Rabu, 19 Februari 2014

smk3 konstruksi

smk3 konstruksi .... Dunia bisnis sekarang ini memang sedang tumbuh karena memang dalam perkembagngan bisnis ditunjang oleh kemajuan teknologi yang semakin hebat. Sekarang ini banyak sekali bisnis di berbagai bidang, banyak bisnis yang dijalankan secara offline maupun online. Selain itu pula terdapat banyak sekali bisnis yang sangat menjanjikan sehinnga banyak orang yang berminat untuk melaksanakan bisnis, salah satunya adalah bisnis konstruksi Sertifikasi ISO 27001. Bisnis konstruksi sendiri merupakan suatu bisnis yang bergerak di bidang pembangunan bangunan mulai daripada wisma, apartemen, ruko, mall & pula bangunan yang lainnya. Lazimnya yang dipakai adalah jasa konstruksi itu sendiri & yang bertugas untuk menangani kostruksi - konstruksi itu adalah kontraktor.

Menurut Peraturan Pemerintah ini, seluruh pemberi kerja atau perusahaan yang memiliki karyawan minimal 100 orang atau bergerak di sektor yang sensitif terhadap kecelakaan kerja (seperti perusahaan tambang, pabrik kimia, atau perusahaan konstruksi) wajib menerapkan SMK3. Dengan penerapan yang pasti, smk3 perusahaan dapat menjadi alat untuk menciptakan daerah sekeliling kerja yang aman & sehat serta meminimalisir potensi kerugian atau kecelakaan.


Tips memilih perusahaan konstruksi
Dalam memilih perusahaan kostruksi pula kudu memperhatikan beberapa sesuatu supaya nantinya tak akan merugikan anda & pula melepaskan pelayanan yang pantas dengan keinginan anda. Adapun beberapa trik tersebut adalah seperti:

Memilih perusahaan kontraktor yang professional & memiliki kualitas yang begus, sesuatu itu dapat diketahui dengan tips mencari informasi sama banyaknya - banyaknya supaya nantinnya dalam memperoleh perusahaan kontraktor dapat sesuai dengan keinginan & pula dapat puas.

di langkah mula, perusahaan harus segera menetapkan kelompok penerapan serta menjadikan tips penerapan bentuk yang paling efisien dan perusahaan harus memetakan sumber daya yang paling dibutuhkan guna menyokong penerapan sistem.

Sebaiknya jangan minat dengan harga yang murah karena harga murah, kualitasnya pula belum tentu indah, jika ada promo - promo ada baiknya jika anda menganalisa terlebih dulu supaya nantinya tak terkecoh dengan harga karena jika harga murah kualitas kurang bagus takutnya di bangunannya nanti akan mudah rusak & pula rubuh.

Cari tahu tentang siapa konsultan yang akan diterjunkan ke lapangan. Usahakan untuk bertatap muka langsung dengan konsultan guna mengukur kemampuannya.

& yang tak kalah diperlukan pada memilih perusahaan konstruksi adalah penerapan smk3 karena dengan adanya sesuatu itu tentu saja perusahaan konstruksi akan lebih professional. Selain itu masih banyak lagi yang dapat diperhatikan di dalam memilih perusahaan yang nantinya akan anda percaya untuk menangani pembangunan konstruksi.

Singkatnya, sertifikasi-sertifikasi ini ialah ‘tool’ untuk meningkatkan kepercayaan rakyat, & menyusun reputasi perusahaan. Namun, sertifikasi OHSAS 18001 pula dapat berguna untuk meningkatkan kepercayaan konsumen, memanfaatkan sumber kompetensi secara efektif, menghemat penggunaan sumber daya, seperti listrik, air, atau bahan bakar, serta meminimalisir efek operasi perusahaan terhadap daerah sekeliling sekitar, & di hasilnya, meningkatkan kepuasan konsumen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar