Minggu, 23 Maret 2014

virtual office jakarta

virtual office jakarta ... Tips Meningkatkan Kepercayaan Klien bagi Pengusaha

Beberapa pengusaha memutuskan untuk berkantor di rumah karena banyak alasan, termasuk kenyamanan, keamanan, dan penghematan dana. Namun, kantor yang beralamatkan di rumah terkesan tidak profesional. Biasanya klien baru akan sulit memberikan kepercayaan pada perusahaan yang beralamatkan di rumah. Selain pengusaha yang berkantor di rumah, pengusaha yang berkantor di daerah juga sering mendapatkan masalah yang sama karena banyak klien yang lebih mempercayai perusahaan Jakarta yang dikenal bonafid.

Untuk pengusaha seperti itu, ada beberapa tips yang bisa dilakukan:

Agar terkesan professional tanpa menambah banyak dana dan pekerjaan, anda bisa menyewa virtual office Jakarta. Virtual office adalah kantor maya yang terlihat seperti kantor anda sesungguhnya walaupun sebenarnya anda tidak berkantor di sana. Anda bisa menggunakan alamat kantor tersebut untuk kepentingan surat menyurat anda. Petugas di alamat kantor tersebut akan menerima surat dan kiriman yang datang atas nama perusahaan anda sehingga anda tidak perlu khawatir. Semua surat dan kiriman akan dikirimkan ke alamat anda. Sebagian besar virtual office mengijinkan anda menggunakan ruang meeting sewaktu-waktu sehingga bisa disebut sebagai sewa kantor Jakarta yang terbatas.

Pilihlah paket virtual office yang sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk menghemat dana, anda bisa memilih paket minimum. Namun, untuk hasil yang lebih baik, pilihlah paket yang tidak hanya mengijinkan anda mengunakan alamat kantor tetapi juga mengijinkan anda untuk menggunakan nomor telepon, nomor fax, menyediakan resepsionis yang akan mengangkat telepon masuk anda atas nama perusahaan anda, dan menyediakan office space Jakarta yang bisa anda pergunakan pada waktu-waktu tertentu.

Saat memilih kantor disewakan di Jakarta, pastikan kantor tersebut sudah terkondisikan dengan baik atau yang biasa disebut serviced office Jakarta. Ruangnya sudah lengkap dan terlihat profesional dengan furniture dan kelengkapan kantor lainnya termasuk koneksi internet. Pastikan juga ada resepsionis profesional yang akan menerima tamu anda atas nama perusahaan anda. Dengan begitu anda bisa bekerja dengan baik dan dengan nyaman.

Pilihlah layanan dengan harga sewa ruang kantoryang sesuai dengan dana yang anda miliki tetapi jangan mengorbankan nama baik anda dengan menyewa layanan murahan yang justru bisa merusak image perusahaan. Periksa dan pastikan fasilitas yang ditawarkan terlebih dahulu agar anda bisa membuat klien anda terkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar