virtual office jakarta ... Tips Meningkatkan Kepercayaan Klien bagi Pengusaha
Beberapa pengusaha
memutuskan untuk berkantor di rumah karena banyak alasan, termasuk kenyamanan,
keamanan, dan penghematan dana. Namun, kantor yang beralamatkan di rumah
terkesan tidak profesional. Biasanya klien baru akan sulit memberikan
kepercayaan pada perusahaan yang beralamatkan di rumah. Selain pengusaha yang
berkantor di rumah, pengusaha yang berkantor di daerah juga sering mendapatkan
masalah yang sama karena banyak klien yang lebih mempercayai perusahaan Jakarta
yang dikenal bonafid.
Untuk pengusaha seperti itu, ada beberapa tips yang
bisa dilakukan:
Agar terkesan professional tanpa menambah banyak dana dan
pekerjaan, anda bisa menyewa virtual office Jakarta. Virtual office adalah
kantor maya yang terlihat seperti kantor anda sesungguhnya walaupun sebenarnya
anda tidak berkantor di sana. Anda bisa menggunakan alamat kantor tersebut untuk
kepentingan surat menyurat anda. Petugas di alamat kantor tersebut akan menerima
surat dan kiriman yang datang atas nama perusahaan anda sehingga anda tidak
perlu khawatir. Semua surat dan kiriman akan dikirimkan ke alamat anda. Sebagian
besar virtual office mengijinkan anda menggunakan ruang meeting sewaktu-waktu
sehingga bisa disebut sebagai sewa kantor Jakarta yang terbatas.
Pilihlah
paket virtual office yang sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk menghemat dana,
anda bisa memilih paket minimum. Namun, untuk hasil yang lebih baik, pilihlah
paket yang tidak hanya mengijinkan anda mengunakan alamat kantor tetapi juga
mengijinkan anda untuk menggunakan nomor telepon, nomor fax, menyediakan
resepsionis yang akan mengangkat telepon masuk anda atas nama perusahaan anda,
dan menyediakan office space Jakarta yang bisa anda pergunakan pada waktu-waktu
tertentu.
Saat memilih kantor disewakan di Jakarta, pastikan kantor
tersebut sudah terkondisikan dengan baik atau yang biasa disebut serviced office Jakarta. Ruangnya sudah lengkap dan terlihat profesional dengan furniture dan
kelengkapan kantor lainnya termasuk koneksi internet. Pastikan juga ada
resepsionis profesional yang akan menerima tamu anda atas nama perusahaan anda.
Dengan begitu anda bisa bekerja dengan baik dan dengan nyaman.
Pilihlah
layanan dengan harga sewa ruang kantoryang sesuai dengan dana yang anda miliki
tetapi jangan mengorbankan nama baik anda dengan menyewa layanan murahan yang
justru bisa merusak image perusahaan. Periksa dan pastikan fasilitas yang
ditawarkan terlebih dahulu agar anda bisa membuat klien anda terkesan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar