kantor disewakan di jakarta .... Trik Menyewa Kantor Murah di Jakarta
Jakarta merupakan sebuah kota
metropolitan sekaligus ibukota negara Indonesia. Hal ini sudah menjadikan
Jakarta sebagai pusat dari bervariasi kegiatan, terutama dalam bidang bisnis.
Banyak sekali bisnis yang berpusat di Jakarta mulai dari bisnis kecil sampai
bisnis berskala internasional. Hampir seluruh bisnis tersebut mempunyai kantor
resmi untuk inti pelaksanaan bisnis tersebut dan sebagai alamat buat surat
menyurat. Untuk beberapa pebisnis pemula, membeli kantor atau ruang usaha di
Jakarta tentu amat mahal. Hal ini tentu menjadi kendala tersendiri untuk para
pebisnis pemula yang mempunyai budget terbatas.
Untuk pengusaha seperti
itu, ada sejumlah tips yang bisa dilakukan:
Agar terkesan professional
tanpa menambah banyak dana dan pekerjaan, anda bisa menyewa virtual office
Jakarta. Virtual office adalah kantor maya yang terlihat seperti kantor anda
sesungguhnya walaupun sebenarnya anda tidak berkantor di sana. Anda bisa
menggunakan alamat kantor tersebut untuk kepentingan surat menyurat anda.
Petugas di alamat kantor tersebut akan menerima surat dan kiriman yang datang
atas nama perusahaan anda sehingga anda tidak perlu khawatir. Semua surat dan
kiriman akan dikirimkan ke alamat anda. Sebagian besar virtual office
mengijinkan anda menggunakan ruang meeting sewaktu-waktu sehingga bisa disebut
sebagai disewakan ruang kantor jakarta selatan yang terbatas.
Pilihlah paket virtual office
yang sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk menghemat dana, anda bisa memilih paket
minimum. Namun, buat hasil yang lebih baik, pilihlah paket yang tidak hanya
mengijinkan anda mengunakan alamat kantor tetapi juga mengijinkan anda buat
menggunakan nomor telepon, nomor fax, menyediakan resepsionis yang akan
mengangkat telepon masuk anda atas nama perusahaan anda, dan menyediakan office
space Jakarta yang bisa anda pergunakan pada waktu-waktu tertentu.
Saat
memilih kantor disewakan di Jakarta, pastikan kantor tersebut sudah
terkondisikan dengan baik atau yang biasa disebut serviced office Jakarta.
Ruangnya sudah lengkap dan terlihat profesional dengan furniture dan kelengkapan
kantor lainnya termasuk koneksi internet. Pastikan juga ada resepsionis
profesional yang akan menerima tamu anda atas nama perusahaan anda. Dengan
begitu anda bisa bekerja dengan baik dan dengan nyaman.
Pilihlah layanan
dengan harga sewa ruang kantor yang sesuai dengan dana yang anda miliki tetapi
jangan mengorbankan nama baik anda dengan menyewa layanan murahan yang justru
bisa merusak image perusahaan. Periksa dan pastikan fasilitas yang ada di rent office space jakarta agar anda bisa membuat klien anda terkesan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar