Minggu, 23 Maret 2014

kantor disewakan di jakarta

kantor disewakan di jakarta .... Trik Menyewa Kantor Murah di Jakarta
Jakarta merupakan sebuah kota metropolitan sekaligus ibukota negara Indonesia. Hal ini sudah menjadikan Jakarta sebagai pusat dari bervariasi kegiatan, terutama dalam bidang bisnis. Banyak sekali bisnis yang berpusat di Jakarta mulai dari bisnis kecil sampai bisnis berskala internasional. Hampir seluruh bisnis tersebut mempunyai kantor resmi untuk inti pelaksanaan bisnis tersebut dan sebagai alamat buat surat menyurat. Untuk beberapa pebisnis pemula, membeli kantor atau ruang usaha di Jakarta tentu amat mahal. Hal ini tentu menjadi kendala tersendiri untuk para pebisnis pemula yang mempunyai budget terbatas.

Untuk pengusaha seperti itu, ada sejumlah tips yang bisa dilakukan:

Agar terkesan professional tanpa menambah banyak dana dan pekerjaan, anda bisa menyewa virtual office Jakarta. Virtual office adalah kantor maya yang terlihat seperti kantor anda sesungguhnya walaupun sebenarnya anda tidak berkantor di sana. Anda bisa menggunakan alamat kantor tersebut untuk kepentingan surat menyurat anda. Petugas di alamat kantor tersebut akan menerima surat dan kiriman yang datang atas nama perusahaan anda sehingga anda tidak perlu khawatir. Semua surat dan kiriman akan dikirimkan ke alamat anda. Sebagian besar virtual office mengijinkan anda menggunakan ruang meeting sewaktu-waktu sehingga bisa disebut sebagai disewakan ruang kantor jakarta selatan yang terbatas.

Pilihlah paket virtual office yang sesuai dengan kebutuhan anda. Untuk menghemat dana, anda bisa memilih paket minimum. Namun, buat hasil yang lebih baik, pilihlah paket yang tidak hanya mengijinkan anda mengunakan alamat kantor tetapi juga mengijinkan anda buat menggunakan nomor telepon, nomor fax, menyediakan resepsionis yang akan mengangkat telepon masuk anda atas nama perusahaan anda, dan menyediakan office space Jakarta yang bisa anda pergunakan pada waktu-waktu tertentu.

Saat memilih kantor disewakan di Jakarta, pastikan kantor tersebut sudah terkondisikan dengan baik atau yang biasa disebut serviced office Jakarta. Ruangnya sudah lengkap dan terlihat profesional dengan furniture dan kelengkapan kantor lainnya termasuk koneksi internet. Pastikan juga ada resepsionis profesional yang akan menerima tamu anda atas nama perusahaan anda. Dengan begitu anda bisa bekerja dengan baik dan dengan nyaman.

Pilihlah layanan dengan harga sewa ruang kantor yang sesuai dengan dana yang anda miliki tetapi jangan mengorbankan nama baik anda dengan menyewa layanan murahan yang justru bisa merusak image perusahaan. Periksa dan pastikan fasilitas yang ada di rent office space jakarta agar anda bisa membuat klien anda terkesan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar