service office jakarta ... Tips Menyewa Kantor Murah dalam Jakarta
Jakarta merupakan sebuah kota
metropolitan sekaligus ibukota negara Indonesia. Hal ini telah menjadikan
Jakarta sebagai pusat dari berbagai kegiatan, terutama dalam bidang usaha.
Banyak sekali usaha yang berpusat dalam Jakarta mulai dari usaha kecil hingga
usaha berskala internasional. Hampir semua usaha tersebut memiliki kantor resmi
sebagai pusat kegiatan usaha tersebut dan sebagai alamat untuk surat menyurat.
Bagi beberapa pebisnis pemula, membeli kantor atau ruang usaha di Jakarta tentu
amat mahal. Hal ini tentu menjadi kendala tersendiri bagi para pebisnis pemula
yang memiliki budget terbatas.
Untuk pengusaha seperti itu, terdapat
beberapa teknik yang bisa dilakukan:
Agar terkesan professional tanpa
menambah banyak dana dan pekerjaan, anda bisa menyewa virtual office Jakarta.
Virtual office adalah kantor maya yang terlihat seperti kantor anda sesungguhnya
walaupun sebenarnya anda tidak berkantor di sana. Anda bisa menggunakan alamat
kantor tersebut untuk kepentingan surat menyurat anda. Petugas di alamat kantor
tersebut akan menerima surat dan kiriman yang datang atas nama perusahaan anda
sehingga anda tidak perlu khawatir. Semua surat dan kiriman akan dikirimkan ke
alamat anda. Sebagian besar virtual office mengijinkan anda menggunakan ruang
meeting sewaktu-waktu sehingga bisa disebut sebagai sewa kantor Jakarta yang
terbatas.
Pilihlah paket virtual office yang sesuai dengan kebutuhan
anda. Untuk menghemat dana, anda bisa memilih paket minimum. Namun, untuk hasil
yang lebih baik, pilihlah paket yang tidak hanya mengijinkan anda mengunakan
alamat kantor tetapi juga mengijinkan anda untuk menggunakan nomor telepon,
nomor fax, menyediakan resepsionis yang akan mengangkat telepon masuk anda atas
nama perusahaan anda, dan menyediakan office space Jakarta yang bisa anda
pergunakan pada waktu-waktu tertentu.
Saat memilih kantor disewakan di
Jakarta, pastikan kantor tersebut sudah terkondisikan dengan baik atau yang
biasa disebut serviced office Jakarta. Ruangnya sudah lengkap dan terlihat
profesional dengan furniture dan kelengkapan kantor lainnya termasuk koneksi
internet. Pastikan juga terdapat resepsionis profesional yang akan menerima tamu
anda atas nama perusahaan anda. Dengan begitu anda bisa bekerja dengan baik dan
dengan nyaman.
Pilihlah layanan dengan harga sewa ruang kantoryang sesuai
dengan dana yang anda miliki tetapi jangan mengorbankan nama baik anda dengan
menyewa layanan murahan yang justru bisa merusak image perusahaan. Periksa dan
pastikan fasilitas yang ditawarkan terlebih dahulu agar anda bisa membuat klien
anda terkesan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar